Kisah Laris Bisnis CUPCAKE

Kisah Cerita Sukses Bisnis Usaha Makanan Kue Rumahan cupcake ini bisa menambah wawasan wirausaha kita.
Makin banyak wanita menemukan jalan untuk sukses peluang bisnis usaha , seperti sekarang ini kue kecil berbentuk cetakan mangkok (cup cake) ini tidak hanya dijadikan sebagai camilan ringan yang rasanya cukup lezat, namun juga mulai diminati para konsumen peluang bisnis usaha  sebagai salah satu bingkisan unik untuk melengkapi moment istimewa yang mereka miliki.
.
Kisah Cerita Sukses peluang peluang bisnis usaha Makanan Kue Rumahan cupcake Modal Kecil – modal Rp. 200 ribu
Tingginya minat konsumen peluang bisnis usaha  dan besarnya keuntungan peluang bisnis usaha  yang dijanjikan, membuat sebagian besar masyarakat mulai memanfaatkan peluang bisnis usaha tersebut untuk merintis sebuah usaha. Salah satunya seperti pengusaha peluang bisnis usaha   kue rumahan Jessica Winston Jap yang tertarik menekuni bisnis cupcake sejak duduk di bangku perkuliahan. peluang bisnis usaha  Bermodalkan uang senilai Rp 200.000,00 untuk membeli bahan baku, pengusaha peluang bisnis usaha   kue rumahan  Jessica memanfaatkan perabot rumah tangga yang tersedia di rumah untuk mencoba memproduksi cupcake.
.
Kisah Cerita Sukses peluang bisnis usaha Makanan Kue Rumahan cupcake Modal Kecil – bahan baku sederhana
Dengan bahan baku peluang bisnis usaha  yang cukup sederhana yakni meliputi tepung terigu, butter, susu cair, telur, gula, dan sedikit garam dan soda kue, pengusaha peluang bisnis usaha kue rumahan  Jessica hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk membuat cake yang kemudian akan Ia hiasi dengan fondant/ plastic icing yang akan membuat cupcake terlihat cantik dan menarik. Setelah semua bahan dikocok, selanjutnya Jessica memasukkan adonan tersebut ke dalam cetakan (kertas cup) dan dipanggang selama 20 menit hingga cake benar-benar matang.
.
Setelah cake sudah siap, tahapan berikutnya yang pengusaha peluang bisnis usaha   kue rumahan  Jessica kerjakan yaitu menghias cupcake dengan topping sesuai dengan pesanan konsumen. Biasanya Jessica menggunakan topping atau hiasan berupa fondant icing yang terbuat dari campuran gula halus, putih telur dan sedikit lemon. Bentuk fondant tersebut sangat mirip dengan lilin malam yang sering digunakan sebagai mainan anak-anak, sehingga tak heran bila topping berupa fondant bisa dikreasikan menjadi aneka macam bentuk sesuai dengan pesanan konsumen.
.
Kisah Cerita Sukses peluang bisnis usaha Makanan Kue Rumahan Modal Kecil cupcake – bermacam variasi
Meskipun peluang bisnis usaha   ini baru berjalan kurang dari 2 tahun, namun pengusaha bisnis usaha kue rumahan  Jessica berusaha memenuhi keinginan konsumen dengan menghadirkan berbagai macam varian rasa. Sebut saja seperti cupcake rasa vanilla, cheese, blueberry, chocochip, serta dua rasa yang paling popular yaitu rasa coklat dan green tea. Uniknya citarasa dan topping cupcake yang Ia tawarkan, membuat peluang bisnis usaha Jessica selalu laris manis kebanjiran pesanan. Setiap harinya Jessica mampu melayani tiga pesanan dari konsumen yang setiap orderannya memakan waktu pengerjaan sekitar 3-4 jam.
.
Kisah Cerita Sukses peluang bisnis usaha Makanan Kue Rumahan Modal Kecil cupcake – pilihan harga
Dengan membandrol harga cupcake sekitar Rp 20.000,00 – Rp 35.000,00 per pcs, pengusaha peluang bisnis usaha kue rumahan  Jessica menginovasikan produknya dengan menawarkan harga paketan mulai dari Rp 200.000,00 berisi 6 buah cupcake, Rp 300.000,00 berisi 9 buah cupcake, serta isi 16 cupcake dengan harga paket sekitar Rp 450.000,00. Harga tersebut disesuaikan dengan tingkat kesulitan topping yang dipesan para konsumennya.
.
Kisah Cerita Sukses peluang bisnis usaha Makanan Kue Rumahan cupcake Modal Kecil – Omset per bulan
Dari peluang bisnis usaha cupcake yang Ia tekuni, setiap bulannya Jessica bisa meraup omset sekitar Rp 8 juta – 10 juta dengan keuntungan bersih peluang bisnis usaha  sekitar 40% dari omset yang Ia terima. Semoga informasi peluang bisnis usaha yang membahas tentang kreasi cupcake cantik untungnya kian menarik ini bisa memberikan tambahan wawasan bagi para pembaca dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesi untuk terjun di dunia usaha. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses peluang bisnis usaha

Related

peluang 8853839761585962549

Posting Komentar

emo-but-icon

Gomylink.blogspot.com

Menyajikan Info info disekitar kita

Technology

Peluang Usaha

Parenting

Komputer

Otomotif

item