Cara Mengembalikan Folder Option yang Hilang Pada Windows

Cara Mengembalikan Folder Option yang Hilang Pada Windows, biasanya hal ini terjadi karena virus. Cara ini bisa Anda gunakan setelah virus di komputer mati.
Folder option yang hilang bisa disebabkan oleh virus. Kadang meskipun virus tersebut telah dibabat habis oleh antivirus kita, namun efek dari keganasan virus tersebut masih ada. Salah satunya adalah kekacauan di registri windows yang pada tips kali ini tentang cara mengembalikan folder option yang hilang melalui registri.
Folder option memiliki peranan penting saat kita ingin memunculkan file-file yang disembunyikan virus, atau sekedar ingin mengetahui ektensi dari file tertentu. Melalui folder option juga bisa kita atur tentang keamanan file-file sistem kita. Namun, jila folder option hilang, tentu akan membuat hal tersebut diatas tidak dapat kita lakukan.
Oleh karena itulah tips komputer kali ini akan berbagi tentang cara mengembalikan folder yang hilang. Untuk mengembalikan Folder Options yang hilang, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:
  1. Klik tombol start, pilih run, ketikkan regedit kemudian enter
  2. Pilih HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
  3. Hapuslah DWORD Value yagn bernama NoFolderOptions
  4. Restart komputer Anda.
Demikianlah artikel web Trik Komputer tentang Cara Mengembalikan Folder Option yang Hilangsemoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat.

Related

Komputer 7927793969989992941

Posting Komentar

emo-but-icon

Gomylink.blogspot.com

Menyajikan Info info disekitar kita

Technology

Peluang Usaha

Parenting

Komputer

Otomotif

item