Kulit cantik dengan Belimbing


Bagi Para wanita penampilan adalah segalanya , berbagai cara dilakukan agar mendapatkan penampilan yang sempurna,  salah satu penunjang penampilan adalah kulit putih nan bersih , namun biaya mahal sudah menghadang untuk mencapai hal tersebut .
Disini kami akan memberikan satu cara yang bisa anda coba supaya terlihat lebih menarik menarik dengan kulit putih Ladies. Anda bisa cobalah menggunakan masker belimbing wuluh. Jika dikonsumsi, belimbing wuluh bisa berikan anti-oksidan yang membuat perlindungan kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Ini karena belimbing wuluh
mempunyai kandungan vitamin C dan vitamin A yang baik untuk kulit.
Peluang ini Vemale akan mendatangkan step by step untuk buat dan mengaplikasikan masker belimbing wuluh untuk membuat cerah muka hanya kurun saat semalam saja.
Sediakan :
~ 10 buah belimbing wuluh
~ air hangat
Langkah Buat dan Aplikasi :
1. Bersihkan bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan sampai lumat.
3. Berikanlah sedikit air hangat jika begitu kental.
4. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih muka.
5. Berikanlah di wajah.
6. Diamkan selama kurang lebih 10 menit.
7. Gosok kulit wajah agar sebagian sel kulit mati hilang dan muka jadi lebih cerah dalam semalam.
Waktu yang cocok untuk menggunakan masker ini yaitu sebelumnya tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan membantu kulit peroleh kembali kondisi terbaiknya sampai bisa terlihat lebih cerah dan cantik berseri keesokan hari.

Bagaimana Ladies? Cara ini demikian ramah di kantong bukan? Lakukan selalu treatment alami agar kulit lebih sehat dan lepas dari bermacam permasalahan kulit yang memiliki resiko. Selamat coba!

Related

kesehatan 6161119446537883284

Posting Komentar

emo-but-icon

Gomylink.blogspot.com

Menyajikan Info info disekitar kita

Technology

Peluang Usaha

Parenting

Komputer

Otomotif

item