Manfaat Sehat dan Cantik Rutin Minum Air Alkal

Fakta menyebutkan bahwa 80 persen makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap harinya adalah penghasil molekul asam dan dengan mengkonsumsi air Alkali yang bersifat basa maka tubuh kita akan tetap sehaT karena kadar asam dalam tubuh akan tetap seimbang. Mengkonsumsi air Alkali secara rutin juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan lebih mudah. Selain kesehatan, apa saja fungsi air Alkali?
1. Menjaga kesehatan pencernaan
Masalah pencernaan merupakan penyakit yang paling umum, namun air Alkali dapat menjadi solusinya. Air Alkali membantu mengurangi gangguan pencernaan, sembelit, menghilangkan racun dari tubuh, dan meningkatkan kerja sistem pencernaan.
2. Menjadi Antioksidan alami untuk tubuh
Air Alkali yang bersifat basa sangat baik untuk mencegah serangan zat radikal bebas dan memiliki sifat antioksidan alami dalam tubuh. Zat radikal bebas memang sangat buruk untuk tubuh karena bisa menyebabkan penuaan dini, kanker dan berbagai penyakit degeneratif. Sementara itu, air Alkali sebagai sumber antioksidan alami bisa mendorong penyerapkan mineral dalam tubuh dan membantu tubuh dalam memerangi sel kanker.
3. Meremajakan kulit
Memiliki penampilan yang mulus dengan kulit yang indah telah diinginkan oleh semua orang. Air alkali yang bersifat basa membantu tubuh dalam meremajakan sel-sel kulit dan menyimpannya dalam sel-sel kulit yang lebih sehat. Sehingga air alkali membantu meluruhkan sel-sel kulit yang mati, memperbaiki jaringan yang rusak dan membuat kulit menjadi lebih elastis.
4. Membantu detoksifikasi kulit
Banyak orang yang merasa tidak percaya diri karena memiliki jerawat yang terus tumbuh. Jerawat disebabkan karena ada racun yang terus tumbuh dibagian bawah permukaan kulit. Racun bisa berasal dari makanan, minuman, udara kotor maupun sisa kosmetik yang tidak bersih. Manfaat air Alkali yang bersifat basa membantu tubuh dalam menyeimbangkan PH kulit dan membuang semua racun dalam kulit. Karena itulah air Alkali akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan kulit yang lebih bersih.
5. Mengatasi nyeri Sendi
Air Alkali yang bersifat basa juga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan mendorong cairan agar bisa mencapai sendi dan otot tubuh. Cairan ini yang akan membantu sendi agar mudah digerakkan dan tidak kaku. Keluhan penyakit sendi yang sering terjadi pada orang tua karena asupan kalsium yang terus berkurang akan menyebabkan penyakit radang sendi. Dengan air Alkali maka semua bagian sendi bisa bekerja dengan baik karena mendapatkan pelumas yang cukup.

6. Menurunkan berat Badan
Berat badan terus naik karena jumlah kalori yang diterima oleh tubuh berlebih. Ketika kalori yang masuk lebih banyak dari kebutuhan sehari-hari maka cadangan energi yang telah dirubah dalam bentuk lemak tidak bisa digunakan oleh tubuh dengan mudah. Cadangan energi dalam bentuk lemak membutuhkan pengolahan yang lebih lama. Namun air Alkali akan membantu tubuh dalam menurunkan berat badan dengan cara menekan kebutuhan tubuh akan kalori. Kondisi ini akan membantu tubuh untuk mengolah lemak yang diperlukan oleh tubuh dan membantu membuang sisa makanan dari dalam tubuh. Jadi mengkonsumsi air Alkali akan membantu menurunkan berat badan Anda.

Related

kesehatan 985172896084875391

Posting Komentar

emo-but-icon

Gomylink.blogspot.com

Menyajikan Info info disekitar kita

Technology

Peluang Usaha

Parenting

Komputer

Otomotif

item