Situs Lowongan Kerja

Situs Lowongan Kerja (Situs Loker)

Di era digital seperti sekarang ini manusia dimanjakan dengan kemudahan dan kecepatan akan penyampaian informasi, tak terkecuali informasi lowongan pekerjaan. Dulu sebelum internet berkembang, penyampaian info lowongan kerja dilakukan secara penuh dengan cara konvensional yaitu dengan memanfaatkan media cetak yang kemudian di tempelkan di depan Perusahaan, di tempat umum dan di sekolah-sekolah.

Sekarang hanya dengan duduk manis di ruangan HRD, bagian personalia dapat membuat informasi lowongan pekerjaan dan mempublikasikannya langsung di tempat hanya dengan beberapa klik saja yaitu dengan membuat info lowongan kerja di situs-situs penyedia lowongan pekerjaan. Hal ini dinilai lebih efisien dan lebih ekonomis dibandingkan dengan menggunakan cara konvensional meskipun masih ada beberapa Perusahaan yang masih menggunakan cara konvensional.

Dibawah ini adalah daftar 10 situs lowongan pekerjaan yang kami rangkum

Jobstreet adalah salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terkemuka di 5 negara di Asia. Jobstreet berperan sebagai fasilitator pencocokan dan komunikasi lapangan kerja antara pencari kerja dan perusahaan, di Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia dan Vietnam.

Jobsdb merupakan salah satu portal lowongan kerja terkemuka di dunia. Jobsdb adalah pemimpin pasar di China, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore dan Thailand. Jobsdb diklaim sebagai portal terfavorit di Asia bagi pencari kerja. Dengan didukung oleh lebih dari 1000 orang karyawan yang terbaik dibidangnya, jobsdb adalah yang paling dominan di setiap negara.


Karir.com merupakan bagian dari EMTEK Group. Sebuah kelompok terpadu dari perusahaan dengan tiga divisi bisnis utama: Media, Telekomunikasi dan IT Solutions, dan Konektivitas.


Jobindo yang didirikan Tahun 2005 merupakan salah satu website atau situs lowongan kerja ternama dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan banyak lowongan kerja terbaru setiap harinya.


Situskerja.com, sesuai dengan namanya situs dan kerja (situs kerja) merupakan blog penyedia informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia. Selain itu situskerja.com juga menyediakan tips-tips bermanfaat seputar lowongan kerja.


Meskipun namanya yang terkesan menyeramkan namun situs ini tidak bisa dianggap sebelah mata karena faktanya di monster.co.id banyak sekali lowngan pekerjaan di Indonesia yang sebagian merupakan Perusahaan bonafit.


Situs www.lowongan-pekerjaan.com adalah media iklan yang tepat bagi perusahaan yang ingin menyampaikan informasi lowongan kerja dan media informasi bagi para pencari kerja. Employer yang akan memasang iklan lowongan pekerjaan di lowongan-pekerjaan.com diharuskan untuk mengupload kartu nama dari Perusahaannya.

Jakjobs.com merupakan salah satu situs penyedia lowongan pekerjaan terbaik di Indonesia. Selain dari employer langsung yang memasang iklan, namun jakjobs.com juga aktif memposting informasi lowongan pekerjaan yang di dapat dari sumber-sumber yang dapat dipercaya.

Jobs.id adalah salah satu situs informasi lowongan kerja terbaik yang ada di Indonesia. Ada ribuan lowongan pekerjaan bisa ditemukan di situs ini setiap bulannya.


Situs yang berdiri sejak tahun 2007 ini merupakan salah satu yang terbaik yang ada di Indonesia. Ada ratusan lowongan pekerjaan terpercaya yang bisa dijumpai si situs ini setiap harinya.

Itulah 10 situs informasi lowongan pekerjaan. Anda diharapkan untuk selektif dalam memilih pekerjaan yang ditawarkan oleh pemasang iklan lowongan kerja. Pastikan informasi kontak dan alamat Perusahaan benar dan jangan pernah memberikan atau melakukan transfer sejumlah uang jika diminta oleh pemasang iklan lowongan kerja di situs-situs lowongan kerja. Semoga cepat mendapat pekerjaan yang diinginkan ya, amin..

Related

Sosial 5431388202680098154

Posting Komentar

emo-but-icon

Gomylink.blogspot.com

Menyajikan Info info disekitar kita

Technology

Peluang Usaha

Parenting

Komputer

Otomotif

item