Menghasilkan uang dari Blog


Advertising Banner

Sejauh ini metode iklan yang paling populer sejak tahun 2009 adalah advertising banner atau pemasangan banner iklan milik orang lain di website kita dengan harga dan jangka waktu tertentu.

Pemilik website biasanya menyukai cara ini, karena mereka mengetahui dengan pasti besaran uang yang akan mereka hasilkan, karena hal ini tentu dilakukan dengan perjanjian yang jelas, teknik lainnya seperti afiliasi bisanya memiliki harga iklan yang tidak menentu atau naik turun. Untuk model ini Anda bisa mendapatkan iklan dari website seperti BuySellAds jika anda ingin serius bermain di advertising banner(silahkan berjuang karena tidak mudah mendapat iklan dari situ). Atau anda juga bisa menawarkan kepada perusahaan-perusahaan agar memasang banner iklan di website anda.

CPM Advertising

Metode ini juga cukup populer untuk website yang memiliki traffic sangat tinggi, dengan CPM yang merupakan kepanjangan dari Cost per Mille (bayar per seribu), pengiklan akan membayar kepada pemilik website tergantung dari penjualan atau klik yang dihasilkan. Jadi penting untuk mengetahui berapa jumlah klik website anda agar anda bisa memprediksi berapa uang yang anda dapatkan dari metode CPM ini, biasanya pengiklan akan membayar dengan harga tertentu untuk setiap 1000 klik menuju website mereka.


Affiliate Sales

Mendapatkan komisi dari penjualan ini tergantung dari niche anda, anda bisa mendapatkan bayaran yang mahal jika niche anda tepat. Dengan afiliasi ini biasanya anda mempromosikan produk orang lain dan mendapatkan komisi jika terjadi transaksi yang dilakukan seseorang melalui informasi yang ada di website anda. Amazon dan berbagai marketplace biasanya memiliki program seperti ini.

Pay Per Click


Sejauh ini cara termudah untuk mendapatkan uang secara online dari website atau blog adalah dengan menggunakan metode pay per clik atau anda akan dibayar ketika ada yang klik iklan yang dipasang di website anda. Biasanya program yang sangat terkenal yaitu Google Adsense. Pendapatan anda dari adsense tergantung jumlah klik dan niche website anda, jadi jumlah pengunjung dan penempatan iklan bisa jadi sangat mempengaruhi pendapatan.



Itulah beberapa metode iklan yang bisa anda gunakan sebagai sarana penghasil uang untuk website anda, blog yang sukses dan yang tidak perbedaannya hanya pada kegigihan nya saja, jadi silahkan mulai dari sekarang bangun website anda dengan baik agar pengunjungnya ramai dan bisa segera menghasilkan uang.

Related

peluang 4797270576711464478

Posting Komentar

emo-but-icon

Gomylink.blogspot.com

Menyajikan Info info disekitar kita

Technology

Peluang Usaha

Parenting

Komputer

Otomotif

item