Tempat Belanja Murah di Jakarta

Bagi para sahabat yang ingin belanja murah , kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang tempat belanja murah di jakarta , informasi ini mungkin akan berguna bagi anda , khususnya yang ingin menghemat belanja bulanan ataupun bagi anda yang ingin bisnis jual beli , karena tidak tertutup kemungkinan barang yang anda beli bisa dijual kembali dan anda mendapat sisa keuntungan.

Tempat Belanja murah di Jakarta merupakan tempat-tempat yang sebenarnya tak asing lagi , sudah banyak yang tahu , namun disini saya tampilkan lagi sebagai pengingat untuk anda , yah mungkin lebih baik belanja di dalam negeri yah... buat penghematan dan pemerataan , biar uang tidak lari keluar negeri , hehehhe.

Ok berikut adalah Tempat Belanja Murah di jakarta yang berhasil kami rangkum , dimulai dari

1. Pasar Senen , posisinya dijakarta pusat , dekat stasiun Senen lo , jadi anda gak akan sulit untuk menemukan pasar tersebut.Ada banyak barang murah yang bisa ditemukan di sini, mulai dari tas, aksesoris, dompet, bahkan pernak-pernik lainnya. Soal harga, jangan ditanya, sebab selama belasan tahun belakangan pasar ini memang dikenal murah dan banyak menjadi tempat belanja pilihan bagi para pedagang yang akan menjual kembali barang-barang tersebut di lokasi lain. Jika melihat kenyataan ini, tentu harganya tidak perlu diragukan lagi, bukan?

2. Pasar Tanah Abang , Posisinya masih dijakarta Pusat juga , dekat stasiun tanah abang ,Bukan hanya populer bagi para pecinta belanja lokal saja, namun pusat perbelanjaan Tanah Abang bahkan begitu dikenal oleh para wisatawan luar yang berkunjung ke Jakarta. Beragam jenis pakaian serta kain bisa ditemukan dengan mudah di sini, baik itu dalam bentuk penjualan grosir atau bahkan eceran juga tersedia. Jadi jangan heran jika pasar ini tidak pernah sepi sepanjang tahun, terutama di waktu-waktu tertentu seperti musim liburan dan Bulan Ramadhan.

Harga yang murah dan juga jumlah pilihan yang sangat banyak, menjadi pertimbangan khusus untuk selalu mengunjungi Pasar Tanah Abang. Sistem tawar-menawar yang biasa terjadi juga akan menjadi daya tarik tersendiri, sebab peluang untuk mendapatkan harga termurah akan selalu terbuka lebar saat belanja di sini. Pasar ini juga mudah diakses dengan kendaraan umum, mulai dari kereta, busway, bahkan hingga angkot sekalipun melintas di depannya.

3.Pasar Asemka Jika anda Berniat untuk mencari aksesoris atau souvenir pernikahan yang unik dan lucu , Tidak perlu pergi jauh jauh atau kota lainnya, sebab di Pasar Asemka juga ada barang-barang tersebut dan sangat banyak ragam yang tersedia. Aneka ragam pilihan aksesoris serta barang-barang souvenir lainnya bisa ditemukan dengan mudah di pasar ini, mulai dari yang murah hingga yang mahal sekalipun ada.Bukan hanya itu saja, Pasar Asemka juga menjadi pusat penjualan beragam jenis mainan anak, baik itu yang berasal dari produksi lokal, ataupun mainan impor yang sulit ditemukan di tempat lain. Barang-barang di sini ditawarkan dengan harga yang murah, bahkan masih mungkin untuk ditawar menjadi lebih murah lagi.

4. Pasar Rawa Bening Perdagangan batu permata di pasar tersebut sudah ada sejak tahun 1984. Jika dulu pembeli seadanya, kini di atas area seluas 1,4 hektar, perdagangan dibuat nyaman dan modern dengan 1.000 kios dengan total 300-400 kios menawarkan beragam batu permata yang jenisnya beragam. Sejumlah batu ternama bisa ditemukan di pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya ini. Untuk batu mulia, ada beragam jenis seperti Ruby, Sapphire, Emerald, Aquamarine, Jadeite Jade, Garnet, Tourmaline, Spinel, Alexandrite, Chrysoberyl, hingga Topaz. Sementara untuk jenis batu akik, tak sulit menemukan jenis Chrysocolla Chalcedony, Agate, Jasper, Moss Agate, Onyx, Calcite, dan Opal di sini.

5.Pasar Mayestik , Pasar Mayestik adalah kawasan perdagangan yang berpusat di Jalan Tebah, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan adalah Pasar tradisional yang diresmikan sekitar tahun 1981 dan merupakan pusat perbelanjaan modern di Jakarta Selatan, Di Pasar Mayestik, tekstil juga bisa diperoleh dengan mudah di sejumlah toko–sebagian besar pemiliknya warga keturunan India. Ya, inilah pasar: obat dan kosmetika, pakaian, alat olahraga, sayuran, buah-buahan, daging, ayam, ikan, bahan pembuat kue, kios penjahit.

6. ITC Mangga Dua , Menjadi salah satu pusat perbelanjaan paling lengkap di Jakarta, bisa dipastikan ITC Mangga Dua tidak pernah sepi dari pegunjung. Begitu populernya tempat ini, sehingga kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Jakarta tidak akan melewatkan kesempatan untuk belanja di sini. Meski begitu, ITC Mangga Dua tetap memberikan harga yang murah dan terjangkau untuk berbagai produk yang tersedia di sana. Ada banyak produk yang dijual di pasar ini, mulai dari pakaian, sepatu, jam tangan, bahkan berbagai aksesoris menarik lainnya juga tersedia. Jika berniat untuk belanja dan menjual kembali barang-barang tersebut, maka tempat ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang baik, sebab pembelian secara grosir dan eceran bisa dilakukan di sini.

7. Pasar Jatinegara ,Pusat belanja kebutuhan akan kue-kue kering dan penganan lainnya di jakarta , tentu menjadi hal yang selalu ingin dipenuhi dengan baik. Lakukan hal ini dengan mudah di satu tempat saja, yakni dengan mendatangi Pasar Jatinegara. Sejak lama Pasar Jatinegara memang terkenal dengan beragam kue kering yang cukup lengkap, jadi tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini sebelum lebaran nanti. Bukan hanya lengkap saja, namun berbagai jenis kue kering di sini juga terkenal enak dan dijual dengan harga yang terjangkau.

8. Pusat Grosir Cililitan (PGC) , Pusat perbelanjaan yang satu ini juga menjadi salah satu yang paling lengkap di wilayah Jakarta, sebab berbagai barang bisa ditemukan dengan mudah di sini. PGC menjadi tempat yang tepat untuk mencari berbagai macam aksesoris, souvenir, handphone, dan bahkan tas serta pakaian. Bukan hanya lengkap saja, namun pasar yang satu ini juga terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau, bahkan paling murah di antara yang lainnya.

9.Pasar Bunga Rawa Belong ,Anda Perlu bunga untuk acara ulang tahun, pernikahan, atau bahkan sekedar untuk menjadi hadiah bagi pasangan anda? Pasar Bunga Rawa Belong akan menyediakan semua kebutuhan tersebut dengan baik. Di sini pengunjung dengan mudah bisa menemukan puluhan jenis bunga yang indah, baik itu bunga lokal ataupun yang impor dari berbagai negara.

Related

Traveling 5126391922481386926

Posting Komentar

emo-but-icon

Gomylink.blogspot.com

Menyajikan Info info disekitar kita

Technology

Peluang Usaha

Parenting

Komputer

Otomotif

item